Hal yang Dilakukan Sesudah Memposting Artikel

Dalam dunia blogging,hampir semua blogger mengenal SEO (Search Engine Optimazion).
Mereka juga ingin Artikelnya Page One,nah disini saya akan memberi tahu agar Artikel Page One yaitu "Hal yang dilakukan Sebelum Memposting Artikel" ,mari kita lihat :






1.Submit Artikel ke "Google Webmaster Tools Submit URL"
Ini dia cara yang paling gampang dan paling banyak digunakan para blogger,caranya sangat gampang tinggal kunjungi Google Submit URL ,lalu tempelkan link/url Artikelnya,waktu yang di butuhkan Google untuk merayapi Artikel agan diatas 10 menit,tapi kalau mau lebih cepat dirayapi Google,tinggal Submit ke Fetch as Google aja.


2.Ping Blog Agan
Maksud dari Ping adalah Ping Blog agan ke Ping Service,banyak website-website yang menyediakan Ping Service.Fungsi Ping Blog adalah untuk memberi tahu Blog kamu ke Google,dan Google akan memasukkan Blogmu ke Google Search.Nah,banyak Pinger Gratis dan berkualitas yang beredar di Internet,dan saya siap memberikan Ping Service terbaik untuk sobat Blogger,mari kita lihat :

1.Googleping.com
2.Mypagerank.net/service_pingservice_index
3.Pingler.com
4.Pingomatic.com


3.Blogwalking

Nah gan,ini dia cara yang paling paling gampang,soalnya blogwalking ini dapat dilakukan oleh sesama blogger.
Blogwalking adalah menjelajahi/mengunjungi blog orang lain atau sebaliknya,itu disebut Blogwalking.Biasanya blogwalking sesama blogger dilakukan di group-group Blogger Indonesia.
Biasanya cara untuk blogwalking di group blogger indonesia adalah "Komentar",jika kita sudah berkomentar di blognya lalu kita memintadi untuk komen balik.Dengan saling berkomentar otomatis kita sudah  ngeblogwalking blognya.



Nah itu dia Hal yang dilakukan sebelum/sesudah/setelah memposting artikel.
Gimana tipsnya ?Gampangkan?
Kalo kalian belum pernah mempraktekkan salah satu cara di atas,silahkan dicoba mulai sekarang.

84 Responses to "Hal yang Dilakukan Sesudah Memposting Artikel"

  1. ane cuma melakukan blogwalking aja gan heheh

    ReplyDelete
  2. Satu lagi gan share ke sosmed dan sosbookmarking

    ReplyDelete
  3. bener kata adya share ke sosmed gan

    ReplyDelete
  4. Bener klo Gk Kya Gitu Gk Ada Yang Baca

    ReplyDelete
  5. baca lagi deh hehehe buat menambah wawasa

    ReplyDelete
  6. wah bermanfaat, selama ini saya belum submit artikel, trims

    ReplyDelete
  7. Kayaknya semua sudah pernah saya terapkan kecuali yang nomor 2 gan :D

    ReplyDelete
  8. saya juga pernah posting topic seperti ini. dan saya setuju

    ReplyDelete
  9. iyaa gan, saya selalu melakukan itu setelah posting

    ReplyDelete
  10. iya gan selalu melakukan itu setelah posting :)

    ReplyDelete
  11. sampai saat ini juga selalu kayak gitu min,thanks

    ReplyDelete
  12. nomer 1 ane malahan nggk pernah tuh min, setiap buat artikel di blog. :D

    ReplyDelete
  13. semuanya udah kecuali yang ke dua :v

    ReplyDelete
  14. Kalau saya yang dilakukan hanya nomor 1 dan 3 gan...

    ReplyDelete
  15. Ane seringnya submit sama BW doang gan wkwk

    ReplyDelete
  16. ooo jadi kita harus ping blog kita ya gan ? thankslah ajib infonya :D

    ReplyDelete
  17. wah ane baru tau ni yang Ping Artikel itu, mantap lah :D ijin coba ni ane hehe

    ReplyDelete
  18. Waduh, ane sering pake yang no.1 :(
    Thanks infonya gan, pantesan blog ane akhir2 ini lama banget keindex, 3hari baru muncul

    ReplyDelete
  19. alhamdulillah udah terlaksana lengkap gan

    ReplyDelete
  20. wah mantap sob :D makasih infonya

    ReplyDelete
  21. mungkin yang ping bsa saya terapin hehe

    ReplyDelete
  22. Bener. Artikel yg sudah jadi pun kudu di treatment.

    ReplyDelete
  23. wah tipsnya bagus gan , infonya cocok buat ningkatin visitor

    ReplyDelete
  24. ini slalu saya lakukan saat setelah selesai mosting ...
    keren nie artikelnya gan .
    bisa sebagai pembelajaran....

    ReplyDelete
  25. selesai mosting ga langsung di biarin emang harus ada yg di lakuin, makasih min

    ReplyDelete
  26. biasanya saya cuma sumbit link artikel di webmaster, udah itu share socialmedia dan diemin artikel 1-2 hari kemudian ping link artikel dengan pingler. Dan puji Tuhan beberapa artikel page one, yah meskipun di kata kunci yg gak terlalu banyak visitornya.

    nice artikel bos, izin mempraktekan cara bos dion yah

    ReplyDelete
  27. Thanks infonya
    Ane sering lakuin gan tips ente

    ReplyDelete
  28. Mantap gan infonya, webmasters memang membantu gan supaya artikel cepat diindex :D

    ReplyDelete
  29. Keren banget nih templatenya .. gan
    boleh minta ??/

    ReplyDelete
  30. saya selalu menggunakan cara diatas terimakasih tutorialnya bang

    ReplyDelete
  31. wah bener nih infonya, makasih tutorualnya :)

    ReplyDelete
  32. kalo saya 1 sama 3 tetep lanjut, tapi baru tau kalo nomor 2 itu perlu, izin coba

    ReplyDelete
  33. waduh . biasanya langsung bw .. bookmark gan ..

    ReplyDelete
  34. bener banget gan. wajib dilakukan kalau saya

    ReplyDelete
  35. pasti sumbit kwebmaster :3 hehe

    ReplyDelete
  36. boleh dicoba tuh sumbit artikel :0 thnks infonya :D

    ReplyDelete
  37. saya sering melakkan ping gan, sangat bagus yang ini

    ReplyDelete
  38. mantab nih gan artikelnya.. lanjutkan !!!

    ReplyDelete
  39. Tambah 1 iya setujuh sama agan-agan diatas, tambah Share ke sosmed :D
    btw, gue cuman Blogwalking doang XD

    ReplyDelete
  40. musti harus coba tuh
    thanks gan infox

    ReplyDelete
  41. APalagi bagi para pemula blog saya menyarankan untuk melakukannya

    ReplyDelete
  42. sip gan cocok banget buat newbie, makasih info nya :D

    ReplyDelete
  43. Makasih gan infonya. Mampir juga ya gan :D

    ReplyDelete
  44. Makasih gan infonya. Mampir juga ya gan :D

    ReplyDelete
  45. Hal di atas bisa kita lakukan biar artikel cepet ke indexs..

    ReplyDelete
  46. wah sangat bermanfaat nih artikelnya gan, saya baru tau, nice info gan

    ReplyDelete
  47. nice info gan, perlu banyak belajar lg hehe masih newbie

    ReplyDelete
  48. Nice info gan. Sory soalnya terlalu banyak blog yang ane kunjungi, makanya ane kira blog agan sudah ane comen padahal belum.

    ReplyDelete
  49. mantap buat q yg masih belajar ngeblog. soalnya masih agak bingung habis posting mu di apain.

    ReplyDelete
  50. Mantaps Gan Tambahan Aja
    kalo udah update artikel minimal 10 update sitemap di webmaster

    ReplyDelete
  51. Infornya bermanfaat banget.
    Thx gan.

    ReplyDelete
  52. mantap gan.. nah wawasan ane.. sebelumnya ane cuma blogwalking aja hihih..

    ReplyDelete
  53. gan,kalau pakai robot text apa ping berguna?

    ReplyDelete
  54. Bukannya itu semua sesudahnya posting gan?

    ReplyDelete
  55. oh ternyata begitu ya gan. malah baru tau saya.
    bisa diterapkan nih di blogku. thanks gan

    ReplyDelete
  56. oh ternyata begitu ya gan. malah baru tau saya.
    bisa diterapkan nih di blogku. thanks gan

    ReplyDelete
  57. Sebelumnya apaan gan? Itu sesudah semua-_

    ReplyDelete
  58. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  59. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel