Download Minecraft PE 0.15.2.1 Untuk Asus

Hallo sobat minecrafters kembali lagi dengan saya, kali ini saya akan bagi link download Minecraft PE versi unutk asus atau yang ber processor nya intel dan yang lebih menarik lagi Minercraft yang saya bagikan ini gratis lohh, Check this out

Minecraft Pocket Edition Minecraft –Pocket Edition adalah Salah satu game yang paling populer di seluruh dunia. Mewujudkan semua imajinasi mereka untuk menciptakan dunia swasta dari blok persegi, mendirikan bangunan besar dan menikmati suasana yang unik dari pixel di dunia.
Membangun hal-hal menakjubkan dari yang paling sederhana dari rumah ke termegah dari istana. Bermain dalam mode kreatif dengan sumber daya terbatas atau tambang jauh ke dalam dunia dalam mode bertahan hidup, senjata kerajinan dan baju besi untuk menangkis massa berbahaya.


Jika kamu suka menjelajah playstore game ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal Rp.97.000-, jadi kamu yang kantong nya tipis kamu bisa download secara gratis di blog ini, silahkan download game nya dibawah ini dan jangan lupa share ke teman teman kamu agar ga kudet :V

Fitur Minecraft Pocket Edition Apk Terbaru

  • Various Bug Fixes
  • Realms! Play with up to 10 friends cross-platform in worlds that exist anytime, anywhere. Try a free 30-day trial in-app!
  • City and Plastic Texture Packs to change the look and feel of your worlds
  • Xbox Live support, including achievements
  • Xbox Live Cross Platform Session Browse (Join Your Friends Games)
  • Pistons – the final piece of Redstone functionality is here
  • Jungle temples & zombie villages
Baca selengkapnya

0 Response to "Download Minecraft PE 0.15.2.1 Untuk Asus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel