5 Aplikasi Media Sosial Terpopuler 2018

5 Aplikasi Media Sosial Terpopuler 2018 -  Kemajuan Teknologi di bidang internet membuat banyak bermunculan aplikasi media sosial baru dan setiap aplikasi memiliki kelebihan yang berbeda - beda.Tidak di pungkiri lagi media sosial merupakan platform paling di minati dari kalangan muda sampai kalangan tua.Aplikasi media sosial memiliki banyak sisi positif dan negatifnya. Semua itu tergantung bagaimana kita cara memfilter informasi yang kita terima di media sosial.

Kali ini Kami akan berbagi sedikit informasi tentang aplikasi media sosial terpopuler 2018 menurut versi Awalduniabaru.


5 Aplikasi Media Sosial Terpopuler 2018

  • Instagram

instagram

Aplikasi yang saat ini masih keren dan masih tetap banyak penggunanya adalah aplikasi instagram. Pada aplikasi instagram kita bisa berbagi foto dan video, jika foto atau video anda banyak yang melihat, maka anda bisa menjadi artis dadakan yang populer. Anda bisa menemukan aplikasi tersebut di play store. Jika anda ingin menikmati semua aplikasi sosial media tersebut secara gratis.


  • Whatsapp

whatsapp

Semenjak di luncurkan, aplikasi WA sudah di sambut hangat oleh para pengguna gadget. Aplikasi WA ini merupakan aplikasi kekinian yang kini sudah di download hampir ratusan juta pengguna. Aplikasi WA ini paling banyak di unduh oleh pengguna android. Fitur yang ada pada WA ini kita bisa video call secara langsung dengan emoji yang lucu. Selain itu pada aplikasi WA kita juga membuat group untuk teman - teman kita.


  • Facebook

facebook

Aplikasi populer dan kekinian masih di tujukan pada aplikasi facebook. Aplikasi facebook sebenarnya aplikasi yang sudah sangat lama akan tetapi saat ini facebbok terus memberikan fitur terbarunya yaitu kita bisa melakukan siaran langsung dengan menggunakan aplikasi facebook. Selain itu kita juga bisa berkomentar dengan perang gambar menggunakan gambar - gambar lucu yang bisa kita download di internet. Masih banyak sekali kelebihan facebook yang tidak bisa kami sampaikan disini.


  • Path

path

Nama path memang bukan nama baru dalam dunia medsos. Path adalah aplikasi sosial media yang sudah menjaring 4 juta lebih di indonesia. bahkan indonesia adalah pengguna terbanyak di bandingkan negara lainnnya.
Path adalah aplikasi untuk share foto dan pesan layanan untuk perangkat mobile yang diluncurkan pada bulan November 2010. Layanan yang memungkinkan pengguna untuk berbagi hingga total 500 kontak dengan teman-teman dekat dan keluarga. Path berbasis di San Francisco, California, perusahaan ini didirikan oleh Shawn Fanning dan mantan Facebook eksekutif Dave Morin.


  • Tiktok

tik tok

Tik Tok adalah platform sosial video pendek yang didukung dengan musik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa, para pencipta didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas. Dirancang untuk generasi baru pencipta, Tik Tok memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.Aplikasi sosial video yang satu ini juga banyak di minati orang karena keunikan dan kelucuan video yang di buat penggunanya.

 Semua Aplikasi tersebut bisa kita dapatkan secara gratis di AppsAPK, Mobogenie, 9apps, AndroidAps, 1 Mobile dan penyedia aplikasi terlengkap di Google Playstore.

0 Response to "5 Aplikasi Media Sosial Terpopuler 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel