Cara Mengatasi/Memblokir Undangan Permainan Facebook dari Teman

A-Sasada Blog-Halo agan-agan sekalian kali ini kita bahas Cara Mengatasi Undangan Aplikasi/Permainan dari Teman.Sebenarnya saya sangat resah dengan teman saya yang sering mengundang saya untuk bermain game yang dia mainkan.Kalian resah ga?pasti dong...
,setelah saya mencari-cari sendiri,akhirnya caranya saya dapatkan.Khusus untuk kalian saya berikan caranya.
Contohnya seperti ini :




Langkah-langkahnya :

Langkah 1.

Buka Pengaturan gan



Langkah 2.

Pilih Menu Pemblokiran lalu pilih menu Memblokir Undangan Aplikasi.
Lalu Masukkan Nama Orang yang sering Mengundang anda,setelah itu Enter.



Langkah 3.

Selesai deh,Untuk Membatalkan Blokirannya,tinggal pilih saja Tulisan Batal Blokir
Seperti gambar dibawah :





Segitu aja tips dari gua gan,Gampangkan?Iyaa dong..
So jangan sungkan untuk terus mengunjungui Blog Ini gan .
See You...

33 Responses to "Cara Mengatasi/Memblokir Undangan Permainan Facebook dari Teman"

  1. Bermanfaat nih gan, kadang kesel juga kalau ada undangan mulu

    ReplyDelete
  2. thanks gan ane coba dulu soalnya banyak notif gamenya

    ReplyDelete
  3. ternyata cuman begitu toh caranya, makasih banget bro infonya

    ReplyDelete
  4. wah hot trik nih gan, banyak sekali undangan yg mengganggu

    ReplyDelete
  5. iya gan ane jg sering gt. thx infonya

    ReplyDelete
  6. Nice info gan, kemarin temen ane kena spam and doi posting link2 aneh di semua grup wkwkwk

    ReplyDelete
  7. mantep gan infonya soalnya sering ke ganggu gara gara notif dari permainan menuh menuhi notif gan

    ReplyDelete
  8. Nice Info, thanks for info, that right, i really know that feeling because i feel it.

    ReplyDelete
  9. Nice Share Gan... Saya Dapat Pemberitahuan Ini, Hampir Setiap Hari..

    ReplyDelete
  10. mantap infonya gan, bisa langsung saya terapkan

    ReplyDelete
  11. makasih caranya gan, sering banget nyepam

    ReplyDelete
  12. wkwk ini nih kadang2 gw bingung di undang game facebook mulu sangat bermanfaat gan

    ReplyDelete
  13. niceinfo gan.bagus untuk ngatasi spam

    ReplyDelete
  14. dulu memang banyak undangan-undangan untuk bermain suatu game di facebook :3 , tapi sekarang udah jarang mas, seiring perkembangan teknologi, udah pada males main game di facebook. tapi nice artikle :D

    ReplyDelete
  15. artikelnya keren gan. izin pelajarin yah

    ReplyDelete
  16. baru tahu gan caranya, thanks gan infonnya

    ReplyDelete
  17. thanks gan... isinya sangat membantu soalnya ada yang sering iseng ngirim invite game nggak jelas di FB

    ReplyDelete
  18. wahh , bagus ini gan caranya buat saya praktekin. fb saya kebanyakan invite game dan fanspage2 gak jelas :D

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel