Mengatasi/Memblokir Aplikasi dan Permainan Facebook


A-Sasada Blog-  Halo Kalian Semua, hari ini kita akan bahas mengenai Cara Mengatasi/Memblokir Aplikasi dan Permainan dari Facebook. Cara ini bertujuan untukteman-teman yang gak suka dengan Pemberitahuan Permainan/Undangan dari Aplikasi Facebook.Caranya sangat Simple,kalian hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada dibawah.

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan kakak saya sedang marah karena sering mendapatkan pemberitahuan undangan permainan facebook dari temannya. Akhirnya, kakak saya mencari-cari cara mengatasinya namun hasilnya nihil, kakak saya tidak mendapatkan jawabannya. Kakak saya pun akhirnya meminta tolong saya bagaimana cara mengatasinya, hingga akhirnya saya menemukan caranya dan saya share di blog ini.
 
Mungkin teman-teman juga pernah mengalami pemberitahuan undangan permainan facebook dari teman teman-teman sekalian.
Pemberitahuan tersebut mungkin sangat mengganggu teman-teman sekalian. Oleh itu, saya membuat artikel tentang Mengatasi/Memblokir Undangan Aplikasi dan Permainan Facebook.



Langkah-Langkahnya :


Langkah 1 :
Buka akun Facebook teman-teman sekalian, lalu buka Buka Pengaturan.





Langkah 2 :
Pilih Menu Memblokir Aplikasi, lalu Masukkan nama Aplikasi/Permainan yang sering memberi Undangan/Pemberitahuan kepada teman-teman sekalian. Lalu tekan Enter.


Langkah 3 :
Selesai, gampangkan?
Nah, untuk membatalkan blokiran tersebut, silahkan pilih Tulisan "Batalkan Blokir".



~~~~~

Demikianlah Cara Mengatasi Pemberitahuan Undangan Permainan Facebook.
Semoga bermanfaat buat teman-teman sekalian.
Terimakasih atas waktunya. 

6 Responses to "Mengatasi/Memblokir Aplikasi dan Permainan Facebook"

  1. Langsung praktek nih, banyak yg ngundang gak jelas, thank min

    ReplyDelete
  2. Ok gan...langsung sy praktekin..soalnya sebel jg kalo ada undangan gak jelas gtu.

    ReplyDelete
  3. Ok gan...langsung sy praktekin..soalnya sebel jg kalo ada undangan gak jelas gtu.

    ReplyDelete
  4. Saya coba dulu ya gan, soalnya ada aplikasi facebook yg bikin notif terus.

    ReplyDelete
  5. Nice Info , Thx For Author

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel