Cara Menyadap Hp Android

Manfaat Labu Siam untuk Kesehatan

Ibu - ibu sering kali memasak labu siam menjadi berbagai macam, dari masakan praktis, sayur bening bahkan sebagai lalapan. Labu siam juga menyimpan banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Kurang lebih ada 7 manfaat dari labu siam, berikut manfaat labu siam untuk kesehatan dalam tubuh:

Baca Selanjutnya: Manfaat Labu Siam



Baca Selanjutnya: Manfaat Labu Siam









Cara Menyadap Hp Aandroid - Kecanggihan teknologi di bidang komunikasi membuat kita bisa lebih mudah menerima informasi dengan cepat.Salah satunya menerima informasi dengan gadget(smartphone).Tapi hal ini juga mempunyai banyak dampak negatifnya.Contohnya pacar kita bisa komunikasi dengan cepat tanpa haru bertemu dengan orang tersebut(selingkuhan).Pastinya anda ingin tahu kan siapa aja orang yang dekat dengan pacar anda?atau mungkin ingin memantau anak anda?Cara ini bisa kita pakai untuk menyadap HP pacar,anak ataupun orang terdekat anda.

Menyadap dengan menggunakan aplikasi

Menyadap smartphone sebenarnya ada banyak cara.Tapi kali ini saya akan berbagi tips cara menyadap smartphone dengan menggunakan aplikasi.Langkah pertama yang harus anda persiapkan adalah berdoa agar si korban(yang akan di sdap HPnya) tidak curiga kalau Smartphonenya akan di sadap.
cara sadap hp
  • Langkah selanjutnya silahkan anda pinjam HP si korban dengan modus minta pulsa atau apa lah yang penting si korban nggak curiga.Jika Hp korban sudah ada di tangan silahkan download aplikasi smartphoneLogs  di smartphonelogs.com lalu pilih download and instal now.

Cara sadap android
  • Setelah terpasang maka aplikasi ini akan menampilkan menu pop up bernama Phone setting.Isi username dan password anda.Terserah mau isi username dan password apa saja yang penting mudah di ingat.Sama saja dengan membuat username dan password untuk log in ke smartphonelogs.com.Untuk email sendiri boleh di isi dengan email anda.tidak juga tidak apa-apa.Email ini hanya berfungsi jika kita lupa password smartphonelogs tersebut.Lalu ceklis semua kolom.Klik active notification back up.
  • Agar aplikasi tersebut tidak terlihat oleh si korban silahkan klik save and hide app.Dengan begitu si korban tidak akan melihat aplikasi tersebut
  • Untuk tes proses penyadapan tunggu beberapa jam sampai si korban melakukan aktifitas dengan smartphonenya.Lalu silahkan anda buka smartphonelogs.com dan log in menggunakan username dan password yang anda buat di smartphone korban tadi.Maka anda akan melihat call log ,bbm,sms dan lain-lainnya.
Begitu lah cara menyadap smartphone dengan aplikasi smartphonelogs.Cukup mudah bukan?Dengan begitu anda bisa memantau smartphone teman,pacar,anak dan kerabat anda.Cukup sekian tutorial cara menyadap hp dari saya.Semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda.Baca juga artikel menarik kami lainnya.Silahkan share artikel ini jika artikel ini bermanfaat untuk anda melalui tombol share di bawah ini.

2 Responses to "Cara Menyadap Hp Android"

  1. Sebenernya gak terlalu susah ya caranya menyadap, hanya saja terlihat susah karena belum paham seperti saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,terlihat susah karena belum di pelajari tapi kalau sudah di pelajari cukup mudah untuk menyadap android :)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel