Cara Memasang Mod di Game Bully Anniversary Edition Android



Sebelum memulai Cara Memasang Mod di Game Bully Anniversary Edition Android, saya curhat sedikit dulu, ahahaha.

Beberapa hari yang lalu, saya sempat share artikel tentang download game Android yaitu game Bully Anniversary Edition, yang pasti bukan dari blog ini , ahaha.

Sekitar 10 menit saya share game itu, ada seorang pengunjung yang bertanya Bagaimana Cara Memasang Cheat/Mod nya?.
Semenjak itu akhirnya saya membuat artikel ini teman-teman.
Artikel mengenai Cara Memasang Mod Game Bully Anniversary Edition Android.

Mod memang tidak pernah lepas dari yang namanya game. Cheat/Mod merupakan "senjata" andalan user jika user game tersebut mengalami kesusahan yang amat sulit.
Untuk menggunakan cheat/mod tersebut dibutuhkan step-step cara memasang cheat/mod tersebut. Nah, tujuan saya membuat Artikel ini yaitu untuk menjawab pertanyaan yang ada dilama otak teman-teman sekalian. Mau tahu caranya? Ikuti langkah-langkah di bawah ini ya teman-teman :



Baca Juga: Kumpulan Mod Game Bully Anniversary Edition



Cara Memasang Mod di Game Bully Anniversary Edition Android


1. Yang pasti kamu harus punya game Bully Anniversary Edition dulu. (bisa di download di situs ini)

2. Download salah satu mod dari game Bully. (klik di sini jika ingin download mod-nya)

3. Buka file manager teman-teman, lalu buat folder baru yang bernama BullyOrig di Android/data/com.rockstargames.bully/files/


4. Ekstrak file mod tadi ke dalam folder BullyOrig yang teman-teman buat tadi, atau bisa juga dengan cara ekstrak file mod tadi, lalu setelah di ekstrak, pindahkan ke folder BullyOrig.


5. Buka game-nya, mod sudah terpasang dengan baik.


Tujuan memasang mod didalam game merupakan sebagai "senjata" terakhir para user game yang memang sudah tidak sanggup lagi memainkan gamenya karena misi yang sulit. Dampak menggunakan Mod dalam suatu game yaitu mungkin gamenya akan Force Close jika file modnya ada yang salah/rusak. Jadi, saya tidak bertanggung jawab jika game teman-teman mengalami kerusakan, tetapi belum tentu juga jika game teman-teman mengalami kerusakan saat menggunakan mod ini, karena file mod ini sudah digunakan dan masih lancar.

~~~~~

Demikianlah artikel tentang Cara Memasang Mod di Game Bully Anniversary Edition Android.
Akhir kata, saya ucapkan terimakasih atas waktunya sudah membaca artikel tentang Cara Memasang Mod di Game Bully Anniversary Edition Android.
Semoga bermanfaat buat teman-teman sekalian~

8 Responses to "Cara Memasang Mod di Game Bully Anniversary Edition Android"

  1. Game ini udah pernah saya mainkan gan apalagi yang mod seru banget, tapi sizenya itu looh yang bikin greget andai sizenya kecil 500mb kan seru gk ngelag

    ReplyDelete
  2. ini gamenya anak bandel ya . i like this game gan. tp takut gan mau root. hehehe. info bermanfaat.lanjautkan!!!

    ReplyDelete
  3. ok gan ane cek dulu game nya kayak apa,.

    ReplyDelete
  4. #sarkomet kagak kuat maen game ini gan, nge hang terus, kagak sesuai ama Hp jadul ane, salam satu jiwa

    ReplyDelete
  5. sangat menarik gan... sayang ane kaga ada bakat maen game... kalah mulu

    ReplyDelete
  6. Paling seneng deh main bully, mirip gta

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel