Prospek dan Masa Depan Dogecoin

Prospek dan Masa Depan Dogecoin
Dogecoin merupakan sebuah mata uang digital (cryptocurrency) yang dibuat oleh Shiba Inu (samaran) dan merupakan turunan dari litecoin.

Shiba Inu merupakan nama samaran, karena nama Shiba Inu merupakan salah satu ras golongan anjing di Jepang. Pencipta dogecoin ialah Billy Markus yang berasal dari Portland, Oragon. (source: dogejepara)
Dogecoin memang awalnya dibuat untuk mengolok-olok Bitcoin karena harganya (bitcoin) yang tidak menentu alias tidak stabil.

Baca Juga : 2 Situs Cloud Mining Berbayar yang Masih Membayar dan Tertua

Saat ini, banyak orang yang juga mengumpulkan Dogecoin, karena untuk mendapatkannya mudah dan cepat. Namun, apakah kalian tahu bagaimana Prospek dan Masa Depan Dogecoin?. Untuk itulah saya akan memberitahu bagaimana prospek dan masa depan dogecoin menurut pendapat dan perkiraan saya. Dan yang pasti, data yang saya dapat sudah valid dan resmi.


Prospek dan Masa Depan Dogecoin

Sebelum langsung ke inti bahasan, yaitu prospek dan masa depan dogecoin, saya akan mengulas fakta-fakta dan akan kita jadikan acuan untuk menentukan hasil akhir, dan menentukan apakah dogecoin prospek atau tidak.

Baca Juga : 7 Cara Terbaru Mendapatkan Bitcoin Gratis

Dogecoin merupakan coin digital yang tercipta pada tahun 2013, dan dibuat hanya untuk mengolok-olok Bitcoin karena harganya yang tidak stabil. Dan Dogecoin berlambang Anjing yang terinspirasi dari tokoh meme.
Awalnya dogecoin dibuat menghasilkan 100 milyar dogecoin, namun diumumkan bahwa dogecoin tidak akan habis alias tidak terbatas.

Prospek dan Masa Depan Dogecoin


Mengacu pada hari ini, harga dogecoin hari ini 0.00000025 BTC dan Rp.13,- . Melihat fakta data diatas, prospek dan masa depan dogecoin sepertinya akan terus diam ditempat alias harganya akan stabil terus (sulit naik). Mengapa saya bilang begitu, karena Dogecoin diciptakan tidak terbatas, dengan diciptakannya dogecoin tidak terbatas, maka walaupun permintaan dogecoin banyak, tetap harganya akan susah naik.Kita mengacu pada prinsip permintaan dan penjualan, jika semakin banyak permintaan padahal 'barang' terbatas, harga akan naik, tetapi jika permintaan banyak tetapi (kita ambil contoh dogecoin), tetapi barang tidak terbatas alias tidak habis maka harga akan stabil.

Jika pun Dogecoin bisa naik, itu tergantung dari volumenya, jika volumenya peredarannya dibatasi, mungkin dogecoin bisa naik, tidak menutup kemugkinan dogecoinbisa naik di masa depan. Dan perlu kalian ketahui, Dogecoin lebih difavoritkan sebagai Short Term Trading yang jika diartikan ialah Trading dalam waktu singkat karena perubahan harganya tidak terlalu drastis.

Jadi, bisa disimpukan Dogecoin prospeknya harganya akan selalu diam ditempat, tapi itu tergantung kepada kita semua.
Jika kalian memang ingin mengimpulkan dogecoin, itu tidak apa-apa, toh mengumpulkan dogecoin lebih cepat dan mudah daripada bitcoin.


Demikianlah ulasan saya tentang Prospek dan masa Depan Dogecoin.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semuanya, mohon maaf bila ada kesalahan info dan tutur kata dari saya. Jika menemukan hal yang dianggap salah, mohon disampaikan di kolom komentar agar saya dapat mengoreksinya. Akhir kata saya mengucapkan terimakasih.

13 Responses to "Prospek dan Masa Depan Dogecoin"

  1. Mantap ingin YA gan, saya sebagai pencari receh dari doge atau btc sangat terbantu dengan adanya artikel ini.

    ReplyDelete
  2. Ini buat mining bisa nggak gan seperti btc?

    ReplyDelete
  3. saya jga mining ini ni nmpknya kedepnnya bkln ngimbangi btc

    ReplyDelete
  4. wah ane kira bakal cerah nih dogecoin, kebetulan ane juga main bitcoin, masa depan dunia minning bakal cerah gan hehehe

    ReplyDelete
  5. Msh bngung gmn ngoperasiin bitcoin atau dogecoin ini

    ReplyDelete
  6. baru denger ane ini masalah soal dogecoin

    ReplyDelete
  7. apa lagi itu min? apa sudah di akaui oleh bank indonesia?

    ReplyDelete
  8. baru dengar nih dogecoin sekarang masih coba btc

    ReplyDelete
  9. Boleh juga yah
    Kunjungi juga min www.otamegakun.com

    ReplyDelete
  10. Harga doge udh naik 100 perak.mngkin bkalan bisa naik lgi.

    ReplyDelete
  11. Invest in Litecoin on eToro the World's Best Social Trading Network...

    Join 1,000,000's who have already discovered smarter methods for investing in Litecoin...

    Learn from established eToro traders or copy their trades automatically.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel