CARA CEK PELANGGARAN SITUS SEBELUM DAFTAR ADSENSE

adsense di tolak?



Apa itu Adsense?



Adsense adalah sebuah program kerjasama periklanan melalui internet yang di sediakan oleh Google.Kerja sama ini bertujuan untuk memasang atau mempromosikan iklan pada situs web.Publisher dan advertiser(pemasang iklan) sama-sama mendapatkan keuntungan dari program kerjasama ini.Keuntungan untuk Publisher di dapat dari pengunjung situs yang klik iklan.Sementara keuntungan advertiser adalah mendapatakan promosi produk atau perusahaan pada situs tersebut.Advertiser di wajibkan daftar adword terlebih dahulu untuk mempromosikan iklannya.

Mendapatkan Adsense Susah?


Memang benar,Seorang publisher(pemilik situs) sangat ingin mendapatkan akun Adsense tersebut.Tapi tidak semua orang bisa mendaptkannya dengan mudah.Situs yang akan mendaftarkan ke adsense harus sesuai dengan pedoman mutu webmaster dan kebijakan google adsense.

Daftar Adsense Sering Di Tolak?


Mengapa setiap daftar adsense di tolak?Ada banyak sebab mengapa adsense di tolak.Salah satunya adalah menu navigasi yang sulit.Penyebab yang paling sering kita jumpai adalah konten tidak memadai.Anda sudah memperbaiki menu navigasi dan konten sudah di buat semaksimal mungkin tapi belum ada sinyal positif dari adsense?Saya pribadi sebelumnya pernah mengalami ini.Tapi setelah saya coba dengan cari ini alhasil 1 kali daftar ulang langsung di terima adsense.Bagi anda yang sudah berbagai macam cara untuk mendaftar adsense tapi masih belum di terima bisa pakai cara ini.Silahkan cek situs atau blog yang anda miliki.Apakah situs tersebut melanggar kebijakan adsense atau tidak?Caranya adalah dengan ketik kata kunci sesuai gambar di bawah ini:

CEK PELANGGARAN ADSENSE

Silahkan ketik kata kunci atau keyword di pencarian google sesuai dengan nama situs atau blog anda.Coba ke 12 keyword di atas dengan awalan nama atau alamat situs anda.Jika tidak muncul blog anda di pencarian google dengan 12 kata kunci di atas berarti blog anda bebas dari pelanggaran.Tapi bila blog anda muncul dengan salah satu keyword di atas segera lakukan tindakan dengan klik link tersebut.Jangan terburu-buru hapus artikel terlebih dahulu.Perhatikan kata-kata dari isi artikel tersebut.Cukup hapus atau edit kata yang melanggar kebijakan adsense.Jika sudah selesai edit silahkan fetch as google artikel yang tadi untuk recrawl agar google bisa memperbaruinya.

Demikian  artikel tentang adsense yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi.Semoga artikel ini bisa sedikit membantu anda untuk mendaftar adasense.Baca artikel kami lainnya.

27 Responses to "CARA CEK PELANGGARAN SITUS SEBELUM DAFTAR ADSENSE"

  1. mksih gan.berbulan-bulan daftar adsense di tolak.setelah saya cek ternyata ada pelanggaran streaming.Setelah di perbaiki langsung di terima adsensenya.Pokoknya keren artikelnya & sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mantap gan.Semoga cepet terkumpul dollarnya.

      Delete
  2. Punya ane malah ada pelanggaran perjudian.Pantesan di tolak mlulu tiap daftar GA.Kmrin udah daftar ulang tapi belum ada balasan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cepet dpt balasan yang positif ya gan.

      Delete
  3. blog gw juga ada pelanggaran hak cipta.ahahaha.Tapi udah di benerin.Lagi nunggu email balasan dari GA.Doain semoga full approved ya gan.

    ReplyDelete
  4. mantap nih membantu punya saya kenak satu

    ReplyDelete
  5. makasih infonya kak.Blog saya ada 2 pelanggaran poker & texas holdem.Untung baca-baca blog ini jadi tau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera perbaiki artikelnya yg kena pelanggaran.Setelah itu buka webmaster tool lalu fetch as google agar google bisa merayapi ulang artikel tersebut

      Delete
  6. Blog ane yg ada GA nya gak ada pelanggaran.Tapi yg 1 lagi kena pelanggaran dvdrip.Kalau daftar adsense di terima gak nih?Kalau di tolak adsense Gimana solusinya gan?pdhl blog prtma gmpang banget daftar GA nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. perbaiki dulu artikel yg bermasalah gan.lalu fetch as google.Baru deh daftar ulang adsensenya.Sebelum daftar ulang cek dulu masih ada pelanggaran atau tidak.

      Delete
  7. Mksih.gw barusan di acc setelah feth as google.kmrin kena planggaran hak cipta

    ReplyDelete
  8. Bang cobacek blog ane ww.dolaneweb.cf kenapa ya di tolak mulu? Apa yg kurang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. meta deskripsi & language tag belum ada.Coba di tambahin dulu.Iklan Popcash di lepas aja dulu.

      Delete
  9. Bermamfaat sekali. Nanti daftar mesti ingat ingat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jgn sampai lupa cek pelanggaran sebelum daftar adsense gan.drpda buang-buang waktu nunggu berhari-hari ternyata ada pelanggaran situsnya :)

      Delete
  10. bang ini blog saya , kira kira udh cocok blum https://hersheydota.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  11. Ini yang sedang saya cari" gan, thanks

    ReplyDelete
  12. ane coba dulu gan cek sebelum mendaftar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek aja dulu gan.daripada menunggu sesuatu yang sudah pasti ditolak adsense karena adanya pelanggaran

      Delete
  13. Wah tips nya bagus juga nih gan, agar kita bisa mengetahui pelanggaran website kita. Tapi ane sendiri belum mencoba daftar gan, soalnya blognya masih bayi��

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh jangan merendah gitu gan.blognya keren kok.saya kemarin baca-baca tentang spesifikasi samsung di ilyas web (y)

      Delete
  14. ane cek pelanggaran blog ane dulu gan.siapa tau ada pelanggaran biar bisa antisipasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap gan,sedia payung sebelum hujan.segera perbaiki atau hapus jika ada pelanggaran pada akun adsense agan

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel