Cara Daftar Payoneer Dan Aktivasi Prepaid MasterCard Terbaru 2018

Cara Daftar Payoneer Terbaru 2018 - Payoneer adalah metode pembayaran online yang dapat kamu gunakan untuk jual beli online.Apalagi jika kamu usaha jual produk secara online,akan lebih mudah jika kamu punya akun payoneer karena tidak semua calon pembeli berasal dari dalam negri.Payoneer sama halnya dengan paypal tapi untuk payoneer tidak memerlukan kartu kredit.Kamu cukup punya nomor rekening dan bisa mendaftar payoneer untuk transaksi online.Jika kamu seorang blogger,payoneer juga dapat di gunakan untuk menerima pembayaran dari google adsense.
cara daftar payoneer

Daftar Payoneer Terbaru

  • Langkah pertama jika ingin daftar payoner klik Disini.
  • Isi data sesuai identitas kamu: nama depan,nama belakang,email,tanggal lahir.
Cara Daftar Payoneer Terbaru 2018

  • Isi negara kamu,alamat,kota,kodepos,dan nomor ponsel kamu lalu pilih next.
 Cara Daftar Payoneer Terbaru 2018

  • Isi kata sandi,pertanyaan keamanan,jawaban dari pertanyaan tersebut dan NIK sesuai KTP,SIM atau Pasport.Tergantung tipe ID card apa yang akan kamu pakai untuk mendaftar.Untuk pertanyaan dan jawaban keamanan harus kamu ingat karena ini akan di gunakan saat akan withdraw/pencairan dan ke rekening kamu.

Cara Daftar Payoneer Terbaru 2018

  • Yang terakhir isi Nama Bank,Nama kamu sesuai dengan yang ada di rekening,Nomor Rekening dan branch kode.Untuk branch kode sendiri tiap bank berbeda-beda.Silahkan tanya branch kode bank kamu pada mbah google.Biasanya branch kode di ambil 4 digit terakhir dari 7 digit kode kliring bank kamu.
Cara Daftar Payoneer Terbaru 2018


  • Lalu submit dan tunggu akun payoneer kamu di setujui.Proses ini memakan waktu 3-5 hari kerja tapi menurut pengalaman pribadi saya,tidak sampai 48 jam akun payoneer sudah di setujui dan kamu akun menerima email yang isinya akun payoneer kamu sudah disetujui.

Pengalaman Request  Payoneer Prepaid MasterCard

Request kartu payoneer

Untuk Request Kartu Debit Payoneer sendiri lumayan cukup mudah. Awalnya di akun payoneer saya tidak ada menu untuk request kartu debit payoneer.Saya coba search in google dan youtube tentang bagaimana cara mendapatkan kartu payoneer.Saya menemukan banyak orang yang sudah bisa request kartu debit payoneer padahal baru 7 hari regristrasi akun tersebut.Setelah saya selidiki ternyata dulu memang bisa langsung request kartu debit payoneer walaupun baru beberapa hari di buat (tanpa adanya saldo). Akan tetapi untuk pembuatan akun payoneer baru & akan request kartu debit payoneer,akun tersebut harus berisi saldo.Akhirnya Saya putuskan untuk meminta tolong kepada teman untuk transfer ke rekening payoneer yang saya miliki sebesar $50. Seminggu kemudian saya mencoba buka akun tersebut ternyata sudah ada menu untuk order kartu debit payoneer.Langsung saja saya order kartu debit tersebut(USD) dan selang beberapa jam saya mendapatkan email yang berisi bahwa permintaan kartu debit payoneer telah di setujui dan perkiraan sampai 5 -21 April. Sampai disini saya udah lega karena sudah bisa request kartu debit payoneer.

Pada tanggal 21 April kartu debit yang saya tunggu-tunggu tak kunjung datang.Tetapi saya tetap menunggu sampai tanggal 1 Mei namun kartu tersebut belum juga sampai ke tangan saya. Saya mencoba untuk tanya ke kantor pos "Apakah ada kiriman untuk saya?sambil menunjukan KTP. Tapi petugas pos malah meminta no resi/barcode kiriman yang saya tanyakan sementara payoneer tidak memberikan nomor resi kepada saya.Petugas pos tersebut berkata kepada saya "Dia tidak bisa melacak atau mencari kiriman tanpa adanya no resi/barcode. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk request kartu debit baru yang berbeda (EUR).Saya terpaksa menunggu lagi dan hasilnya pun zonk.Saya hampir patah semangat untuk mendapatkan kartu tersebut.Saya mencoba untuk ketiga kalinya.Hasilnya pun membuat saya sangat kecewa.Padahal semua alamat yang saya isi sudah sesuai dengan KTP.

Untuk Yang kedua kalinya saya mencoba tanyakan kembali ke kantor pos dan petugas pos tersebut tetap meminta no resi. Namun Petugas pos memberitahu kepada saya coba tanyakan no resi kepada CS payoneer atau coba cek email mungkin ada email yang berisi no resi yang tidak terbaca oleh saya.Ternyata benar apa yang di katakan petugas pos tersebut ada email yang berisi no resi untuk request kartu debit payoneer yang ketiga.Langsung saja saya tancap gas ke kantor pos. Sesampainya di kantor pos kiriman saya sudah di terima oleh orang lain padahal saya tidak pernah menerima kiriman itu. Petugas pos pun segera cek resi penerimaan dan melacak dimana kiriman tersebut di terima.Ternyata kiriman untuk saya di antarkan ke kelurahan karena nomor hp saya saat kiriman tersebut akan di antarkan tidak aktif. Kurir pos pun menjeput kiriman tersebut.Dan saya langsung mendapatkan 2 kiriman yang berisi kartu debit USD & EUR.Namun petugas pos memberitahukan bahwa 1 surat dikenakan biaya 20 ribu rupiah.Tak banyak pikir untuk apa uang tersebut lansung saja saya bayarkan 40ribu rupiah dan saya bawa pulang.

Aktivasi Payoneer Prepaid MasterCard

Aktivasi DebitCard Payoneer


  • Untuk aktivasi kartu debit pun terbilang cukup mudah.Kamu cukup log in ke akun payoneer lalu pilih menu pengaturan - manajemen kartu.Selanjutnya kartu debit yang akan di aktifkan.

aktivasi kartu debit payoneer


  • Masukan 16 Digit yang ada pada kartu debit tersebut
  • Kolom kedua buatlah 4 digit Pin
  • Kolom ketiga masukan kembali PIN yang kamu isi di atas
  • Selesai
Tips untuk kamu yang lama menunggu kartu debit sampai , bisa dengan cara request kartu debit dengan 3 mata uang yang berbeda (USD,EUR,GBP).Menurut pengalaman pribadi saya untuk request kartu debit dengan mata uang EUR & GBP kamu akan di berikan nomor resi/pelacakan.jadi no resi tersebut bisa di gunakan untuk melacak kartu debit kamu di kantor pos.Satu kiriman terlacak maka kiriman lainnya yang tidak ada no resi pun juga bisa terlacak asalkan nama penerima sama.

Itulah cara daftar payoneer terbaru.Semoga pengalaman pribadi saya bisa sedikit membantu kamu untuk mendapatkan kartu debit payoneer. Bantu share artikel ini jika kamu menyukainya.

6 Responses to "Cara Daftar Payoneer Dan Aktivasi Prepaid MasterCard Terbaru 2018"

  1. ooo itu pertanyaan keamanan ya?ane gak ngerti ,ane isi asal asalan aja gan..hehehe

    ReplyDelete
  2. Itu pake rekening bank kita ya?

    ReplyDelete
  3. Untuk verifikasi account kirim photo national id itu harus di scan gan ? Soaljua sy dr kmrn coba verifikasi entah kenapa not accepted trs..

    ReplyDelete
  4. Akhirnya nyampe juga debit card punyaku tapi kok ada 2 buah debit cardnya ya?pdhal akun payoneer cuma 1

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel