Mengatasi Facebook yang Dimasukkan ke Grup

   

Mungkin diantara teman-teman disini, pernah mengalami tiba-tiba akun facebook kita dimasukkan ke grup yang tidak kita ketahui. Contohnya saya, saya pernah dimasukkan ke grup secara tiba-tiba dan itu dimasukkan ke grup Nah, saya akhirnya resah sama orang yang memasukkan saya ke grup tanpa izin.

Bagi kalian yang merasa resah terhadap orang-orang yang memasukkanteman-teman ke grup tertentu, tidak perlu khawatir, karena kita akan membahas tentang Cara Mengatasi Jika Facebook Kita Dimasukkan Otomatis ke Grup, menurut saya itu sudah termasuk kategori Spam, dan untuk cara mengatasi caranya gampang kok, tidak ribet.

Spam adalah penggunaan perangkat elektronik untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh penerimanya. Orang yang melakukan spam disebut spammer. Tindakan spam dikenal dengan nama spamming

Bentuk spam yang dikenal secara umum meliputi : spam surat elektronik, spam pesan instan, spam Usenet newsgroup, spam mesin pencari informasi web (web search engine spam), spam blog, spam wiki, spam iklan baris daring, spam jejaring sosial.

Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini, kemungkinan kalian ga bakal dimasukkan lagi ke Grup.

Langkah-Langkah Mengatasi Akun Facebook Dimasukkan ke Grup tanpa Izin:


1.Kenali Pengurus pengurus Grupnya.
 
Kalo kalian ditambahkan ke grup, cek siapa pengurus grupnya.
Lalu langsung Block saja pengurusnya teman-teman.

2.Cek Siapa yang Menambahkan teman-teman ke Grup itu.

Jika teman-teman tau siapa yang menambahka teman-teman ke grup itu, tidak usah berpikir panjang,
langsung block saja siapa yang menambahkan teman-teman ke grup itu.




3.Laporkan Grup itu ke Facebook.
                                                           
Langkah 1 :
Cara Melaporkan sangat mudah pilih menu yang ber-gambar ....
Lalu pilih Laporkan Grup

                                                         
Langkah 2 :
Setelah itu pilih Opsion Spam atau Penipuan.



4.Jangan Pernah Penasaran dengan Melihat Foto/Gambar di Grup itu.

Jangan pernah penasaran untuk melihat (meng-klik) Video atau Gambar atau Tautan di Grup itu.
Mengapa? Karena di Gambar atau Tautan atau Video tersebut terdapat Malware (Virus).
Selain dapat menjadi Malware/Virus di akun Facebook kamu,Virus itu juga dapat merusak Perangkat kamu teman-teman.

~~~~~


Demikianlah Cara Mengatasi Akun Facebook dimasukkan ke Grup tanpa izin.

Semoga bermanfaat.
Hati-hati ya teman-teman.

44 Responses to "Mengatasi Facebook yang Dimasukkan ke Grup"

  1. nahh iya ini yang bahaya mas.. ane sering dapet begituan. boleh tak coba nih mas, makasih

    ReplyDelete
  2. Nice info gan , temen ane banyak yg kena jebak , , ini bisa jadi referensi buat temen gw

    ReplyDelete
  3. Sip infonya.. ngeselin kalo ada seperti itu..

    ReplyDelete
  4. Infonya sangat bermanfaat gan terimakasih. Seminggu ini banyak banget yang invite ke group gajelas

    ReplyDelete
  5. ane biasanya langsung keluar grup itu dan ane blokir :D

    ReplyDelete
  6. nah ini yang saya cari gan, suka kesal sama org yang ngundang sembarangan, thanks gan

    ReplyDelete
  7. sip gan infonya, ane sering banget liat gambar ngga enak gitu, padahal lagi rame, kalo lagi sendiri sih gpp

    ReplyDelete
  8. mantap bro.. tapi sebaiknya kita search dulu nama grup yang mngundang kita kalo bagus y dterima aj :D

    ReplyDelete
  9. kalo di undang grup emang bahaya ya gn

    ReplyDelete
  10. thanks infonya gan nambah wawasan (y)

    ReplyDelete
  11. itu yang bahaya gan, apalagi sekarang ada juga group yg bikin aplikasi jail gitu bikin fb kita share bokep2 gitu :v wkwkw

    ReplyDelete
  12. terimaksih informasinya gan,, membatu bangets

    ReplyDelete
  13. ane sebel bngt kl tiba2 di.undang group g jelas bang ujung.2.a...share spam donag

    by dedi mekabnikmitsubishi

    ReplyDelete
  14. Wahh baru tau kalo ada virusnya.. Thanks gan.. Nice artikel

    ReplyDelete
  15. sip sangat bermanfaat gan sesuai keresahan pengguna facebook saat ini...

    ReplyDelete
  16. wahhh sering kejadian di akun facebook saya, sampai kesel liatnya beranda penuh isinya video gk jelas. ntar saya coba pratekkin mas (y)

    ReplyDelete
  17. nah bener banget tuh gan
    banyak banget nih yang gituan
    langsung saya blokir orangnya masih aja gituan
    Sekarang sudah reda karena tips ini
    Terima kasih gan :D

    ReplyDelete
  18. sudah saya terapin barusan gan :D thx infonya, sama topiknya dengan yang saya posting di Blogger Indonesia, yang ada gw malah dibuly, komen backnya ditunggu

    ReplyDelete
  19. mantab nih share nya, soale sering saya ngalamin kek gini.
    diundang ke group dan langsung gabung ajah.

    thanks min.

    ReplyDelete
  20. nice info bro..!!!
    ane sering ke jebak di foto yang ahsudahlah gak enak untuk di bilang :v

    ReplyDelete
  21. makasih gan infonya
    ane sering kena gituan

    ReplyDelete
  22. ijin coba gan, ane sring banget dapet spam kek gini

    ReplyDelete
  23. informasi yang sangat bagus,menurut saya memang banyak status tentang video p*rn kemudian kalau di klik akan menjadi virus dan kita tertandai sendiri. Memang menyebalkan,bagi reader sebaiknya ikuti kata admin yang ada di blog ini ya.

    ReplyDelete
  24. info yang bermanfaat, thnks info nya :D

    ReplyDelete
  25. Makasih Infonya gan. sangat bermanfaat nih.

    ReplyDelete
  26. Yah ,sekarang emang malwarenya model spam

    ReplyDelete
  27. Nah.... ini nih... gua lg pusing tuh ama beginian. Thanks infona gan!! Nice blog, succes!!

    ReplyDelete
  28. is very fond of this article because it gives a lot of inspiration judi poker

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel