Cara Membuat Script box Di Artikel Blog

Cara Membuat Script box Di Artikel Blog - Mempunyai blog dengan jumlah pengunjung yang banyak adalah keinginan seorang blogger.Ada banyak cara untuk mendapatkan banyak pengunjung.Salah satu nya dengan rajin update artikel di blog.Tapi perlu kamu ingat,update artikel juga harus memperhatikan kenyamanan pengunjung.Bagaimana agar pengunjung betah berlama-lama membaca hasil tulisan yang kamu buat?

Agar si pengunjung betah membaca tulisan kamu caranya dengan membuat artikel di bagi menjadi beberapa paragraf.Tujuannya agar mata si pembaca tidak terlalu lelah karena membaca tulisan yang panjang tanpa di bagi menjadi beberapa paragraf.Ada juga cara lainnya yaitu dengan cara membuat kolom atau box untuk script jika artikel kamu berisi script.


Cara Membuat Script Box di Postingan

Script Box

Ini adalah strategi untuk memperindah dan menarik minat pembaca pada sebuah artikel atau postingan.Jika kamu ingin buat artikel tentang totorial yang berisi script,maka script box ini bisa kamu tambahkan pada artikel.
  • Buka blogger lalu pilih mode HTML
  • Paste Script di bawah ini pada mode HTML
<div style="background-color: white; border: 3px #bb1b1b double; padding: 10px; text-align: left;">
Tes box awalduniabaru</div> 

  • Lalu kembali ke mode compose dan ganti teks " Tes box awalduniabaru " dengan script atau kalimat yang ingin kamu  masukan ke dalam kotak merah tersebut.

Membuat Script Box Dengan Scroll

script box scroll

  • Caranya sama dengan yang tadi.Langsung masuk ke mode HTML.
  • Paste script di bawah ini pada mode HTML.

<div style="border: 1px solid #ff0000; height: 100px; overflow: auto; padding: 5px; width: 400px;">
Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,,Script Box dengan ScrollBox dengan ScrollScript Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,Script Box dengan Scroll,
</div>

  • Kembali ke mode compose lalu ganti tulisan" Script Box dengan Scroll " dengan script yang akan kamu tambahkan.Dan lihat hasilnya.


Membuat Blackquote untuk Backlink di artikel

box
Faktanya masih banyak juga penulis atau blogger yang belum mengerti cara membuat box untuk backlink di artikel.Langsung saja lihat gambar di bawah ini.
  • Untuk membuat box yang satu ini cukup mudah.Hanya dengan klik qoute dan tulis backlink kamu.Lihat gambar di bawah ini.

Quote


  • Bisa juga dengan menambahkan script di bawah ini di mode HTML lalu kembali ke mode compose.Ganti tulisan "isi backlink".
  • <blockquote class="tr_bq">Isi backlink</blockquote>

Demikian tutorial cara membuat script box di artikel blog.Semoga bisa sedikit membantu kamu.Bantu share artikel ini ya,melalui tombol share di bawah ini.

3 Responses to "Cara Membuat Script box Di Artikel Blog"

  1. keren gan ijin coba nie buat bloking tutorial coding ane
    jangan lupa berkunjung gan https://codegooblok.blogspot.co.id/2018/01/source-code-program-java-animasi-frame.html

    ReplyDelete
  2. Mohon ijin mau coba nih, terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel