Belajar Menjadi Orang Kaya Dengan Instagram!



Assalamu'alaikum Wr.Wb
Cerita dunia maya yang terus menujukan peningkatan penggunanya tiap tahun seakan tidak bisa di elakan lagi. sudah banyak riset atau survei yang di lakukan berbagai sumber yang menghasilkan hasil yang sama tentang pengguna Internet di Dunia, bukan hanya di Dunia saja, di Indonesia pengguna internet juga menunjukan peningkatannya setiap tahun. hal ini di tandai dengan bertambahnya akun social media dan pembangunan jaringan Internet di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu media sosial yang sedang banyak di gandrungi oleh pengguna internet adalah Instagram. Instagram merupakan salah satu media sosial berbagi foto yang banyak di gunakan masyarakat indonesia. Selain berbagi foto, instagram juga bisa di jadikan sarana untuk berbisnis. salah satunya jualan online.

banyak pelaku bisnis online pemula bahkan sampai mereka yang sudah memiliki brand menggunakan Instagram sebagai media promosi Produk mereka. Dengan foto yang bagus dan caption yang keren, sangat mudah untuk menarik konsumen. namun tidak semudah itu. ada tahap-tahapnya.

nah kali ini saya akan memberikan beberapa tahapan-tahapan untuk menjadi kaya dengan Instagram :

1. Buat Akun Khusus

Hal pertama yang harus di buat adalah akun khusus. jika biasanya anda mempromosikan melalui akun pribadi anda, coba sekarang buat akun baru dengan nama Toko online anda. yang pastinya, selain orang bisa tahu tentang Merek anda, orang juga akan bertambah percaya dengan keseriusan anda membangun toko online

2. Cari Follower

Selanjutnya adalah mencari follower atau pengikut akun instagram anda. hal yang paling mudah adalah dengan cara cari akun toko online yang memiliki produk yang sama seperti produk anda. setelah itu follow semua pengikutnya. satu demi satu ikuti mereka semua dengan rajin setiap hari. tapi ingat, maksimal dalam satu hari ikuti 1000 akun. jangan sampai lebih supaya akun anda aman dari banned.

jika terasa cukup, kunci akun instagram anda, dan jangan lupa buat privasi. dengan begitu, orang yang melihat akun anda akan penasaran. dan kemungkinan akan mem-follow akun anda. apalagi foto profil anda bagus. pasti akan menambah penasaran.

3. Buat Foto Upload-anmu Semenarik Munkin

Dengan posisi akun masih di kunci, orang akan bertambah penasaran dengan banyaknya upload-an fotomu yang sudah di desain semenarik munkin. foto pakai apapun jadi, asalkan pencahayaan pas dan lensa kameramu juga jernih. ada bagusnya gunakan kamera yang benar-benar sudah HD atau gunakan DSLR. Tapi yang tidak kalah penting adalah pencahayaan saat kamu ambil foto. hal ini akan menentukan bagus atau tidaknya barang kamu. jangan sampai orang salah tangkap barang bagus kamu hanya gara-gara kurang pencahayaan saat kamu ambil foto.

4. Kasih Diskon Pada Produk Yang Kamu Jual

Siapa sih yang tidak tertarik dengan diskon? admin Mastamvan26.blogspot.com juga tertarik dengan diskon. Pastikan harga jual produkmu lebih murah dari harga produk pesaingmu. Saat upload foto produk yang kamu jual, jangan lupa kasih daftar harga lama dan harga baru, dan coret harga lama. Tentunya harga baru harus lebih murah. namanya juga diskon.

5. Jangan Lupa Unfollow

jika pengikutmu sudah banyak, jangan lupa unfollow pengikut-pengikutmu yang sudah tidak aktif lagi di Instagram. dan mereka-mereka yang telah kamu ikuti tetapi tidak mengikutimu balik.

6. Pindah Ke Akun Bisnis Instagram

Dengan merubah akunmu ke akun bisnis, sudah tentu akunmu akan lebih terlihat profesional. dan menambah keyakinan mereka yang mau beli produk kamu.

7. Jangan Lupa Pasang Iklan

bagi kamu yang mau modal bisa dengan pasang iklan di akun instagram Artis atau akun-akun yang sudah memiliki banyak follower. Dengan cara menghubunginya kamu bisa saling nego harga. bisa dengan Direct Message atau lewat kontak yang mereka sediakan di bio mereka, ini namanya Endorse dalam istilah Instagram.

sebenarnya ada banyak cara pasang iklan di instagram, tapi akan saya jelaskan di lain kesempatan.

Sekian artikel kali ini, Semoga bermanfaat. jika ada yang ingin bertanya, silahkan tanyakan di komentar. jangan lupa bahagia :)
Wassalamu'alaikum WR.WB

0 Response to "Belajar Menjadi Orang Kaya Dengan Instagram!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel